Eka Trisnawati Ajak Pemilih Milenial Bersama Majukan Wajo

oleh
Eka Trisnawati Ajak Pemilih Milenial Bersama Majukan Wajo

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Dapil 4, Kecamatan Maritengngae, Wayang Sidenreng, Eka Trisnawati makin diterima berbagai lapisan masyarakat di daerah pemilihannya jelang pemilihan legislatif Kabupaten Sidrap, 17 April 2019 mendatang. Tak terkecuali dari komunitas pemuda.

Di beberapa desa dan komunitas, Eka Trisnawati  mampu berbaur dengan pemilih milenial. Mulai kalangan aktivis mahasiswa dan pemuda, maupun lintas komunitas anak muda.

Eka sapaan akrabnya yang dikenal sangat mudah dalam berkomunikasi dan bergaul, bisa memikat hati sebagian pemilih milenial. Apalagi, Eka merupakan tipikal calon anggota legislatif yang mampu beradaptasi siapapun yang ditemuinya. Tak ada gengsi apalagi sampai menjaga jarak.

Di setiap silaturahmi, Eka terpanggil sebagai calon anggota legislatif untuk mengabdi, mengajak para pemuda mengambil peran untuk bersama majukan tanah leluhur, Kabupaten Sidrap.

“Jika Proklamator RI Bapak Soekarno membutuhkan 10 pemuda untuk mengguncangkan dunia, maka demi Sidrap, saya mengajak dan memanggil semua pemuda-pemudi untuk bergerak bersama. Bergerak majukan daerah. Bergerak mengasa potensi dan bakat kita. Bergerak mengambil peran penting bagi agama, bangsa dan negara kita. Bergerak membantu program pemerintah yang pro-rakyat. Bergerak untuk tujuan mulia,” ajak Eka, Senin (6/3/2019).

Selain itu, Eka kepada pemuda dan pemudi, juga mengajak agar para milenial bisa mengisi setiap kesempatan dengan hal positif. Tanpa huru-hara atau tindak kriminal, serta mampu mengasa setiap potensi dan bakat yang dimiliki para pemuda.

Kepada pemilih milenial, Eka Trisnawati  juga mengajak muda-mudi untuk bersama membantu Bupati dan wakil Bupati Sidrap dalam memajukan dan mensejahterakan rakyat.

“Ayo kita bantu Bupati dan wakil Bupati kita. Buktikan Sidrap bisa. Bisa maju, bisa bangkit, dan bisa menjamin masa depan generasi muda,” tegas Eka Trisnawati.

Eka Trisnawati merupakan calon anggota DPRD Kabupaten Sidrap nomor urut 3 Dapil 4 dari PDIP Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP).

No More Posts Available.

No more pages to load.