DP: 100 Ribu Avengers Ramaikan Kampanye Jokowi di Makassar

oleh
oleh
DP: 100 Ribu Avengers Ramaikan Kampanye Jokowi di Makassar

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kampanye akbar di Lapangan Karebosi Makassar pada Minggu (31/3) mendatang.

Danny Pomanto yang merupakan dewan penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin di Makassar itu yakin massa yang bakal hadir di Lapangan Karebosi lebih dari 100 ribu Avengers. Avengers yang dikatakan Danny adalah relawan.

“Saya punya Avengers (relawan) itu sekitar 260 ribu. Jadi kalau targetnya cuma 100 ribu massa, itu wajar saja. Tinggal yang dipikirkan bagaimana massa sebanyak itu bisa masuk di Lapangan Karebosi,” ujarnya saat ditemui.

Danny yakin, kampanye akbar Jokowi yang berlangsung sejak pagi itu bakal meriah. Cuaca diyakini Danny menjadi salah satu faktor relawan maupun pendukung Jokowi-Ma’ruf hadir di kampanye di Makassar.

“Insaallah saya yakin 100 ribu massa. Kalau saya lihat dari ukuran hari ini, dari 260 ribu Avengers (relawan) tadi, dan yang datang 100 ribu, itu wajar sekali, apalagi kampanyenya akan berlangsung jam 09.00 Wita. Karena kalau pukul 14.00 Wita siang bisa orang lari karena panas,” jelasnya.

Untuk diketahui, capres Jokowi diagendakan melakukan kampanye akbar di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (31/3). Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma’ruf, saat ini tengah mempersiapkan penyambutan capres petahana tersebut.

Diketahui sebelum kedatangan Jokowi, terlebih dahulu, Minggu (24/3) Capres Prabowo Subianto mendatangi Kota Makassar. Sulsel memiliki daftar pemilih tetap sebesar 6,1 juta. Daerah ini adalah salah satu lumbung suara terbesar di kawasan Timur Indonesia. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.