Di dapil II, PDIP Target 3 Kursi di DPRD kota Makassar

oleh
Di dapil II, PDIP Target 3 Kursi di DPRD kota Makassar

MACCA.NEWS- Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) menargetkan meraih 3 kursi di daerah pemilihan (dapil) II untuk DPRD kota Makassar.

Sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni mengungkapkan target PDIP di dapil II berdasarkan peluang dan potensi para caleg PDIP yang maju memperebutkan kursi legislatif DPRD kota Makassar.

“Untuk dapil II, kita menargetkan meraih tiga kursi untuk DPRD kota Makassar. Kami melihat peluang tiga kursi itu berdasarkan kerja-kerja para caleg yang semakin aktif bersosialisasi,” Rudy Pieter Goni yang akrab disapa RPG, Minggu (24/3/2019).

Bahkan RPG menyebutkan kekuatan para caleg PDIP di dapil II sama. RPG juga mengapresiasi para caleg PDIP kota Makassar yang senantiasa mensosialisasikan paket dengan dirinya yang juga kembali maju menjadi calon anggota DPRD Sulsel memasuki periode ke tiga kalinya.

“Teman-teman caleg PDIP di dapil II memiliki kekuatan dan peluang yang sama. Secara internal, kami mengapresiasi kerja keras dan perjuangan teman-teman caleg. Mereka punya daya saing yang bisa bertarung dengan caleg partai eksternal,” jelas RPG.

No More Posts Available.

No more pages to load.