Bupati Barru Suardi Saleh Menghadiri Senam Germas

oleh
oleh
Bupati Barru Suardi Saleh Menghadiri Senam Germas

MACCA.NEWS – Bupati Barru Suardi Saleh Menghadiri Senam Germas yang merupakan salah satu rangkaian HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang di Laksanakan di Alun-alun Kota Barru, Sabtu (23/03/19).

Pada acara tersebut selain senam Germas terdapat pula kegiatan lain seperti Kegiatan Donor Darah dan Pengundian Doorprize untuk para peserta Senam Germas yang hadir.

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan bahwa Peran PPNI di Usia yang ke 45 tahun dinilai sangat luar biasa, bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan upaya preventifnya. Diusia ke 45 ini perlunya Introspeksi apa yang telah disumbangkan kepada negara dan daerah ini. Apa yang menjadi program saat ini perlu dan harus kita sukseskan. “Intinya bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” ujar Bupati Barru.

Turut serta hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PPNI, mewakili Kadis Kesehatan, mewakili Direktur RSUD Barru, Para Kepala Puskesmas Sekabupaten Barru dan Para Peserta senam Germaslainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.