Bupati Barru Menyerahkan Secara Simbolis SK Kenaikan Pangkat kepada Aparatur Sipil Negara

oleh
oleh
Bupati Barru Menyerahkan Secara Simbolis SK Kenaikan Pangkat kepada Aparatur Sipil Negara

MACCA.NEWS – Bupati Barru Suardi Saleh menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat kepada Aparatur Sipil Negara Periode 01 April 2019 yang berlangsung di Aula Menara Kantor Bupati Barru, Jumat (15/03/2019).

Penyerahan SK yang didampingi Sekda Barru Ir. H.Nasruddin, AM. M. Si, Ketua DPRD Kab.Barru Andi Nurhudaya Aksa dan Kepala BKPSDM Kab.Barru Ir.H.Nasruddin, M.AP.Penyerahan SK Periode 01 April 2019 yang diserah terimakan dengan jumlah usulan berkas yang masuk sebanyak 543 dengan berkas yang TMS atau Batal Adalah 28 Berkas, dan rekapitulasi jumlah penerima SK kenaikan Pangkat adalah sebanyak 515,terdiri dari Struktural 67, Regional 151,Fungsional 155,Fungsional Guru 133 Dan PI Regional 9.

Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya berpesan kepada seluruh ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat, dengan kenaikan pangkat ini hendaknya sebagai motivasi dalam menjalankan amanah kerja secara profesional dan penuh integritas. Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi dan dedikasi pegawai negeri sipil dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya. Terlebih lagi, terkait dengan dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks, diharapkan profesionalisme dapat meningkat dan pelayanan ke masyarakat bisa lebih baik lagi.

“Budayakan disiplin sebagai hal yang fundamental dan harus ditingkatkan, apabila dikaitkan dengan capaian target kinerja nantinya bisa mewujudkan aparatur yang jujur bertanggung jawab dan berintegritas.” ujar Bupati Barru

No More Posts Available.

No more pages to load.