Bupati Barru Gelar Penandatanganan MoU dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara

oleh
Bupati Barru Gelar Penandatanganan MoU dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara

MACCA.NEWS–Bupati Barru Suardi Saleh, dampingi Sekda Kabupaten Barru dan Kadis PTSP melakukan penandatanganan MoU dengan Menteri pemberdayaan Aparatur Negara dan Birokrasi Komjen Syafruddin, Rabu 27 Maret 2019.

Penandatanganan MoU ini terkait dengan KOmitmen pemerintah kabupaten barru untuk mewujudkan penyelenggaraan Mal Pelayanan publik tahun 2019 di kabupaten barru, sebagai salah satu aksi nyata dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik.
Acara yang berlangsung di aula kantor Kementrian PAN dan RB Jalan Jendral Sudirman, KAV 69 Jakarta Pusat ini dihadiri oleh 25 bupati/walikota Kabupaten kota yang telah menyelenggarakan Mal pelayanan publik di daerah masing-masing.

Dalam sambutannya menteri PAN dan RB menjelaskan bahwa Mal pelayanan Publik yang selanjutnya di singkat MPP merupakan tempat berlangsungnya kegiatan atau aktifitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah.

Di Sulawesi Selatan sendiri kabupaten barru menjadi salah satu kabupaten yang tercepat menyelenggarakan Mal Pelayanan Publik.a

No More Posts Available.

No more pages to load.