Buka STQ Tingkat Kota Parepare, Wawali : Semoga Melahirkan Kafilah Terbaik

oleh
oleh
Buka STQ Tingkat Kota Parepare, Wawali : Semoga Melahirkan Kafilah Terbaik

MACCANEWS, PAREPARE- Peserta yang berhasil meraih peringkat pertama Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kota Parepare tahun 2019, akan mewakili Kota Parepare pada STQ tingkat provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan digelar di Kabupaten Tana Toraja, 22 hingga 27 April 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Panitia Pelaksana, Haryanto.

“Juara satu sampai tiga akan mendapatkan penghargaan berupa piala dan uang pembinaan. Nah, yang juara satu nanti yang akan mewakili Parepare pada STQ tingkat provinsi,” jelas Haryanto yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Ortala Setdako Parepare.

Sementara Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim berharap, melalui kegiatan STQ ini dapat melahirkan kafilah-kafilah terbaik, yang dapat berprestasi tidak hanya pada tingkat kota, namun hingga ke tingkat internasional.

“Saya yakin cukup banyak generasi muda kita di Kota Parepare ini yang berpotensi dan berbakat dalam seni baca Al-quran yang dapat mengharumkan kota kita sekaligus terus mempertahankan predikat kota Parepare sebagai kota ulama dan santri,” harap pangerang. (Sha)

No More Posts Available.

No more pages to load.