Berjiwa Mulia, Kapolres Sinjai Besuk Prajurit TNI yang Terbaring di RS

oleh
Berjiwa Mulia, Kapolres Sinjai Besuk Prajurit TNI yang Terbaring di RS

MACCA.NEWS, Sinjai – Wujud perhatian dan kepedulian terhadap personil yang ditunjukkan oleh seorang pimpinan, Kapolres Sinjai AKBO Sebpril Sesa, yang sangat peduli terhadap anggotanya jika mengalami sakit. Dan bukan hanya itu anggota TNI pun yang sedang sakit dia kunjungi. Dan sudah menjadi tradisi selama kepemimpinannya apabila mengetahui ada personil yang sedang sakit.

Seperti kali ini, Kapolres Sinjai didamping Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa bersama personil dan bhayangkari mengunjungi Kasdim 1424 Sinjai Mayor Inf. M. Nasruddin, SE yang sedang terbaring sakit di RSUD Sinjai. Kamis (7/3/2019).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan dukungan moril dan materil sedikit dana biaya selama dirawat di rumah sakit. Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah satu keluarga besar TNI dan Polri untuk itu wajiblah kita semua untuk memberikan dukungan moril, minimal do’a dan dukungan lainnya semoga Pak Kasdim 1424 Sinjai Mayor Inf. Nasruddin bisa lebih memiliki semangat untuk segera sembuh, karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting,“ ujarnya.

Kapolres Sinjai juga berharap agar Kasdim 1424 Sinjai yang sedang sakit itu segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami mendoakan agar Kasdim 1424 Sinjai segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya,” tutur Kapolres.

No More Posts Available.

No more pages to load.