Barru Hasnah Syam hadir pada acara Tabligh Akbar dan Pengajian Rutin Kelompok Pengajian Nurul Huda

oleh
Barru Hasnah Syam hadir pada acara Tabligh Akbar dan Pengajian Rutin Kelompok Pengajian Nurul Huda

MACCA.NEWS– Bupati Barru Suardi Saleh, bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Barru Hasnah Syam hadir pada acara Tabligh Akbar dan Pengajian Rutin Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru yang digelar oleh TP. PKK Kabupaten Barru di Masjid Agung Nurul Iman (Minggu/10/03/19).

Kegiatan pengajian ini rutin dilakukan oleh kelompok pengajian Nurul Huda Kab. Barru setiap bulannya, namun kali ini dikemas lebih meriah lagi dengan menghadirkan Dai Kondang yaitu Udz. H. Muh. Nur Maulana, selain itu kegiatan ini juga dalam rangkaian memeriahkan peringatan hari jadi Kab. Barru ke 59 yang telah dirayakan secara bersama pada puncak peringatan 20 Februari yang lalu.

Bupati Barru saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi.

“Kegiatan ini sudah sesuai dengan fisi dan misi KabupatenBarru yaitu bernafaskan keagamaan. Sengaja kita kemas dalam bentuk Tabligh Akbar karena merupakan rangkaian peringatan hari jadi yang baru-baru ini kita peringati bersama, selain itu melalui kesempatan ini juga saya sampaikan bahwa tahun ini guru mengaji bersama imam masjid akan kita berangkatkan umrah sebanyak 100 orang, tahun ini kita tingkatkan dari tahun kemarin yang hanya 30 orang menjadi 100 orang.”Pangkas Bupati Barru Suardi Saleh.

No More Posts Available.

No more pages to load.