Annisa Ajak Pemilih Milenial Bersama Majukan Makassar

oleh
Annisa Ajak Pemilih Milenial Bersama Majukan Makassar

MACCA.NEWS– Calon anggota DPRD Kota Makassar Dapil II makin diterima berbagai lapisan masyarakat di daerah pemilihannya jelang pencoblosan 17 April 2019 mendatang. Tak terkecuali dari komunitas pemuda.

Di beberapa kelurahan dan komunitas, Annisa, SE yang mengusung tagline ‘Annisaker3n, mampu berbaur dengan pemilih milenial. Mulai kalangan aktivis mahasiswa dan pemuda, maupun lintas komunitas anak muda.

Annisa yang dikenal sangat mudah dalam berkomunikasi dan bergaul, bisa memikat hati sebagian pemilih milenial. Apalagi, Annisa merupakan tipikal caleg yang mampu beradaptasi siapapun yang ditemuinya. Tak ada gengsi apalagi sampai menjaga jarak.

Di setiap silaturahmi, dia aktif mengajak para pemuda mengambil peran untuk bersama majukan kota Makassar

“Jika Proklamator RI Bapak Soekarno membutuhkan 10 pemuda untuk mengguncangkan dunia, maka di dapil II ini membutuhkan dan memanggil semua pemuda-pemudi untuk bergerak bersama. Bergerak majukan daerah. Bergerak mengasa potensi dan bakat kita. Bergerak mengambil peran penting bagi agama, bangsa dan negara kita. Bergerak membantu program pemerintah yang pro-rakyat. Bergerak untuk tujuan mulia,” ajak Annisa, Rabu (6/3/2019).

Selain itu, Annisa kepada pemuda dan pemudi, juga mengajak agar para milenial bisa mengisi setiap kesempatan dengan hal positif. Tanpa huru-hara atau tindak kriminal, serta mampu mengasa setiap potensi dan bakat yang dimiliki para pemuda.

“Ayo berikan amanah kepada saya, kita bantu Walikota dan Wakil Walikota kita. Buktikan kita dari Utara kota bisa. Bisa maju, bisa bangkit, dan bisa menjamin masa depan generasi muda,” tegas Annisa. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.