Wali Kota Parepare Minta Peserta Bimtek Barang Dan Jasa Tetap Fokus

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE- Hadiri kegiatan bimbingan teknis dan ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa lingkup pemerintahannya, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe berpesan agar para peserta fokus sehingga ilmu yang didapatkan dapat dimanfaatkan di SKPD masing-masing.

“Para pejabat yang berhubungan dengan manajemen pengadaan barang dan jasa, mestinya bersikap profesional. Artinya tidak hanya terfokus pada persyaratan administrasi saja, tetapi waktu pelaksanaan dan kualitas pekerjaan sesuai kontrak,” jelas Taufan, Senin (11/2/2019).

Selain itu, lanjut Taufan, pejabat yang berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa mesti mempunyai keterampilan agar terdapat persamaan sikap dan persepsi mencapai tujuan, yakni membangun daerah ini dengan memperhatikan asas manfaat dan kualitas yang baik.

Melalui pelaksanaan pelatihan, kata Taufan, diharapkan para peserta dapat lulus ujian sertifikasi, dengan mendapatkan sertifikat keahlian pengadaan barang dan jasa pemerintah.

“Sertifikasi ini merupakan bukti pengakuan atas kompetensi dan kemampuan di bidang pengadaan barang dan jasa pemerintah, karekare sertifikasi tersebut merupakan salah satu persyaratan untuk menjadi pengguna atau kuasa pengguna barang dan jasa atau panitia dan pejabat pengadaan,” jelas Taufan. (Sha)

No More Posts Available.

No more pages to load.