Tiga Caleg PKS Kolaborasi Sapa Warga Manggala

oleh
Tiga Caleg PKS Kolaborasi Sapa Warga Manggala

MACCANEWS – Tiga caleg PKS, masing-masing caleg DPRD Kota Makassar, DPRD Sulsel dan DPR RI berkolaborasi menyapa warga di Kecamatan Manggala.

Adapun ketiga tersebut, caleg DPRD Kota Makassar, Ihwan. Caleg DPRD Sulsel, Susi Mitha dan caleg DPR RI, Isradi Zaenal.

Caleg DPRD Kota Makassar, Ihwan mengatakan, kedatangan kedua rekannya di Manggala untuk mengadakan silaturahmi dengan warga.

“Alhamdulillah, respon warga terhadap caleg PKS sangat baik dan kami mengapresiasinya,” tutur Ihwan di Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Rabu (6/2/2019).

Ihwan mengungkap, dalam silaturahmi tersebut warga setempat menyatakan mendukung caleg PKS yang bertarung di pileg 2019.

“Suatu kesyukuran bagi kami melihat antusias warga terhadap caleg PKS. Insya Allah, kami caleg PKS siap mengemban dan menjalankan amanah rakyat di parlemen,” ungkap Ihwan.

Seorang warga Manggala, Amrullah mengatakan, kehadiran tiga caleg PKS dari dapil yang berbeda. Menunjukkan suatu keseriusan PKS dalam menjaring dan mendengarkan keluhan warga selama ini.

“Kedatangan tiga caleg PKS di Kecamatan Manggala menjadi ajang curhat para warga dan ketiga caleg tersebut berjanji akan all out memperjuangkan aspirasi warga di dewan,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.