Sulsel Pelopor Bangkitnya Purna Jamnas 91 Ayo Hadiri Musda di Bantimurang

oleh
oleh
Rombongam Ombudsman RI Diterima Gubernur Sulsel

MACCA NEWS.- Alumni atau Purna Jambore Nasional tahun 1991, dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Daerah ( Musda ) sekaligus reuni dan Sulsel dipercaya selaku tuan rumah kegiatan itu.

 

May. Inf.Sadly atau yang akrab disapa Rimba, Kamis (14/2) malam kepada awak media ini di warkop Kampoeng Bulukumba menyampaikan, meskipun dia tidak tercatat sebagai panitia pelaksana Musda dan Reuni, tetapi dia terpanggil mengajak seluruh alumni atau purna Jamnas tahun 1991 seantero Nusantara, untuk
datang sekaligus meramaikan agenda Musda dan Reuni Purna Jamnas 91 Sulsel.

” Insya Allah kegiatan Musda dan Reuni Purna Jamnas 91 akan dihelag pada tanggal 9 sampai 10 Maret 2019, di kawasan Wisata Alam Air Terjun Bantimurung di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan,” sebut Sadly yang kini bertugas di ujung timur bumi Cenderawasih Indonesia.

Disebutkan pula, bagi Purna Jamnas 91 yang ingin hadir pada ajang Musda dan Reuni, pendaftarannya melalui nomor WhatShap 081220020502 dan pendaftaran ditutup pada 25 Pebruari 2019.

” Untuk lebih jelasnya, teman teman bisa menghubungi nomor WhatShap diatas, termasuk persyaratannya,” jelas alumni AKABRI tahun 2000 ini.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.