Suardi Saleh Melepas Gerak Jalan Santai dan Senam Germas

oleh
oleh
Suardi Saleh Melepas Gerak Jalan Santai dan Senam Germas

MACCA.NEWS-Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Barru Hasnah syam, MARS melepas Gerak Jalan santai & Senam Germas Massal,  Sabtu (16/02/19) yang di gelar di Taman Coliq Pujie, Alun-alun Kota Barru
Jalan santai ini merupakan rangkaian  kegiatan dalam rangka perayaan hari jadi Kabupaten Barru ke-59 dan diikuti dengan sangat antusias oleh para pegawai Pemkab Barru dan masyarakat setempat dengan star/finis Alun-Alun kota Barru kemudian di lanjutkan kegiatan senam Germas Massal yg diikuti oleh ribuan peserta dari berbai kalangan lansia, remaja, bahkan Anak-anak.
Berlanjut Usai  kegiatan Senam massal, Panita langsung mengundi Dorprize Hadiah agar lebih Meningkatkan semangat dan keceriaan peserta jalan sehat, dengan hadiah utama yaitu dua unit Motor dan berbagai hadia besar lainya, terlihat jelas keceriaan dari wajah-wajah para peserta yang  beruntung menerima dorprize yang di undi oleh panitia.
Bupati Barru Suardi saleh, Dalam sambutanya di depan Ribuan peserta Jalan Santai mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Barru, ini sangat baik dalam upaya menyehatkan masyarakat sekaligus menjadi ajang silahturahmi yang mampu merekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat kabupaten Barru dengan Pemerintan Daerah.
Beliau juga menyampaikan dengan kebersamaan dan dukungan penuh dari masyarakat tentunya program-program pemerintah dalam percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan.
“Kami ucapkan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Para Donatur atau Sponsor dari Berbagi pihak sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan sangat meriah”. Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.