Sepakat, Orangtua Siswa SD Dukung Ihwan. Ini Harapannya

oleh
oleh
Sepakat, Orangtua Siswa SD Dukung Ihwan. Ini Harapannya

MACCANEWS – Sejumlah orangtua siswa dari kalangan emak-emak di salah satu sekolah dasar di Kecamatan Manggala mendukung caleg DPRD Kota Makassar dari PKS, Ihwan.

Salah satu orangtua siswa, Yanti mengatakan, Ihwan layak mendapatkan dukungan karena adanya hubungan emosional.

Bukan itu saja, kata Yanti, Ihwan termasuk orang yang gemar membantu baik moral maupun moril, sehingga patut didukung untuk duduk di dewan.

“Saya pikir, wajar kalau kami orangtua siswa menyokong Pak Ihwan dengan mendukung suara pada pileg yang digelar pada 17 April mendatang dan berharap Pak Ihwan duduk di dewan,” ujarnya.

Mendapat dukungan dari emak-emak, secara langsung Ihwan menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas dukungan tersebut.

Betapa tidak, kata Ihwan, sejumlah emak-emak yang tergabung dalam komunitas orangtua siswa di salah satu sekolah di Kecamatan Manggala, sepakat mendukung Ihwan maju maccaleg.

“Ini kehormatan bagi saya karena beberapa orangtua siswa mendukung saya di pileg. Terima kasih dukungan dan kepercayaanta kepada saya,” ungkap Ihwan, Kamis (7/2/2019).

Diketahui, Ihwan ST merupakan Caleg DPRD Kota Makassar dari PKS yang bertarung di dapil 4 meliputi Kecamatan Manggala dan Panakkukang dengan nomor urut 4. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.