Semarak Peringatan Maulid Akbar Tanete Riaja

oleh
oleh
Semarak Peringatan Maulid Akbar Tanete Riaja

MACCA.NEWS-Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si didampingi Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar di Masjid Mubarak Ulo Kecamatan. Tanete Riaja, Rabu (30/01/19) kemarin.

Peringatan Maulid ini dirangkaikan dengan pendistribusian Zakat, Infaq dan Shadaqah. Pada peringatan maulid ini turut hadir Ketua MUI Kabupaten. Barru, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Pimpinan OPD serta para tamu undangan.

Bupati Barru Suardi Saleh, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga Tanete Riaja sadar akan kewajiban kita membayar zakat. Beliau juga menyampaikan pada peringatan Maulid ini kita harus dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yaitu kesejahteraan umat dengan pengelolaan Infaq dan Shadaqah yang diawali dari diri sendiri.

Menyempurnakan keimanan seorang muslim. Membayar zakat merupakan kewajiban setiap muslim dan merupakan bagian dari rukun Islam. Ketika menjalankannya, keimanan seseorang akan sempurna. Allah SWT menjamin bahwa seorang muslim yang menyegerakan membayar zakat, hartanya akan terus bertambah. Demikian Ajakan Annre Gurutta Prof. DR. H. M. Faried Wajedy,MA ketika menyampaikan hikma pada peringatan Maulid hari ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.