Seluruh Relawan RPG Serentak Bikin Gerakan 1 Maret

oleh
Seluruh Relawan RPG Serentak Bikin Gerakan 1 Maret

MACCA.NEWS- Seluruh relawan calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), nomor Urut 1, Rudy Pieter Goni (RPG) sepakat gelar gerakan 1 Maret, pada, Kamis (28/2/2019) malam.

Gerakan 1 Maret tersebut, adalah pemasangan atribut penambahan untuk RPG diseluru wilayah daerah pemilihan (dapil) Makassar A.

Sala satu relawan, ‘ Samberlap Comunity’ dari Utara kota Makassar, Seka menyebutkan pemasangan atribut untuk RPG murni kontribusi dari seluruh relawan, RPG yang mana mereka menilai RPG masih layak sebagai anggota DPRD Sulsel, pada pemilihan legislatif 17 April mendatang.

“Seluruh relawan dari berbagai komunitas yang mendukung RPG malam ini memasang atribut ditempat-tempat yang telah ditentukan oleh KPU sebagai pelaksana pemilihan umum. Atribut-atribut yang kami pasang murni dibuat oleh para relawan RPG, sebagai wujud komitmen kami bahwa kami tidak akan membiarkan RPG berjuang sendiri di pileg nanti,” kata Seka, Kamis (28/2/2019).

Di pileg 2019 mendatang, Seka mengungkapkan dukungan untuk RPG makin bertambah. Bertambahnya dukungan tersebut, didasari perjuagan RPG sangat dirasakan oleh masyarakat.

“RPG adalah anggota DPRD Sulsel yang mapan dan memahami tugas dan fungsi legislatif. Malahan dukungan untuk RPG di pileg 2019 semakin bertambah. Ini bukti jika masyarakat paham kerja-kerja RPG selama menjadi anggota DPRD Sulsel,” pungkasnya.

Rudy Pieter Goni merupakan calon anggota DPRD Sulsel nomor urut 1 dari PDIP, melalui daerah pemilihan Makassar A, yang meliputi Kecamatan Tamalate, Mariso, Mamajang, Makassar, Rappocini, Ujung Pandang, Ujung Tanah Wajo, Tallo, Bontoala, Pulau Sangkarrang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.