Pemerintah Provinsi sul-Sel Undang 12 Pemerintah Kabupaten, Ini Tujuannya

oleh
Pemerintah Provinsi sul-Sel Undang 12 Pemerintah Kabupaten, Ini Tujuannya

Soppeng, MACCA.News—Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengundang 12 Pemerintah Kab/Kota untuk mengadakan pertemuan dalam rangka pelaksanaan kerja sama dengan Pemerintah Australia dibidang Pendidikan, pertanian dan pariwisata. Pertemuan dilaksanakan di kantor gubernur Sulsel Ruang Rapat Sekda Prov. SulSel, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (25/2/2019).

Bupati Soppeng diwakili oleh Asisten Adm. Pemerintahan Drs. Sarianto, M.Si turut hadir pada pertemuan tersebut yang dipimpin oleh Pj. Sekda Prov. SulSel Asharie Faksirie Radjamilo. Dari Pemerintah Australia, diwakili Owner Manager Networking Australia (Aushindo), Sri Nurmal Toht.

Kerjasama kedua negara ini memang menjadi keinginan Gubernur dan Wagub Sulsel, terutama dalam hal mengekspor hasil pertanian yang dimiliki Prov. SulSel, ujar Asharie.

Sedangkan Owner Manager Networking Australia (Aushindo), Sri Nurmal Toht mengatakan Pemerintah Australia akan menyambut baik kerja sama ini, sehingga kunjungan ini bukan hanya untuk jalan-jalan, akan tetapi ada misi dagang antara dua negara ini dalam skop kecil SulSel dengan Australia Barat, jelasnya.

Menurut asisten Adm. Pemerintahan Kabupaten Soppeng, Sarianto bahwa pertemuan ini sangat bermanfaat khususnya bagi Pemerintah Kabupaten Soppeng dan hal ini akan kami tindak lanjuti ke Bapak Bupati Soppeng dan melaporkan semua hasil pertemuan ini.ungkap Sarianto

Turut hadir Kadis Perindag, Koperasi dan UKM Kab. Soppeng Drs. A. Makkaraka, M.Si bersama 11 Kab/Kota lain se SulSel.

Reporter:Anwar paturusi

No More Posts Available.

No more pages to load.