Nurdin Abdullah Sebut Sidrap Tumpuan Indonesia

oleh
oleh
Nurdin Abdullah Sebut Sidrap Tumpuan Indonesia

MACCA.NEWS– Gubernur Sulawesi Selatan H.M Nurdin Abdullah sebut Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) adalah tumpuan harapan Indonesia. Hal in disampaikan Nurdin saat menghadiri acara peringatan Hari Jadi Kabupate Sidrap ke-675, Senin (18/2).

“Saya ingin menyampaikan kepada kita semua, bahwa Sidrap ini adalah daerah yang merupakan tumpuan Indonesia. Khususnya Sulawesi Selatan karena, Sulawesi Selatan adalah salah satu penyangga pangan nasional dan Sidrap adalah salah satu lumbung pangan nasional kita,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Nurdin Abdullah berharap kedepannya, pemerintahan Kabupaten Sidrap dibawah kepemimpinan Dolla Mando dengan wakilnya Mahmud Yusuf bisa memacu pembangunan infrastruktur yang ada di daerah yang sangat terkenal dengan penghasilan beras terbesar ini.

“Kita berharap Sidrap memacu diri untuk terus menjaga kelangsungan hidup pertanian kita di Sulawesi Selatan,” kata Nurdin yang disambut dengan tepuk tangan meriah.

Selain itu, Nurdin Abdullah juga menjelaskan cara mengatasi masalah debit air untuk Kabupaten Sidrap kedepannya, apalagi ditopang dengan kemajuan teknologi.

“Saya kira dengan kondisi lingkungan kita sekarang ini sangat berpengaruh terhadap keberadaan air kita di musim kemarau, oleh karena itu mari kita bersinergi untuk menjaga sektor pertanian kita, agar bisa berlangsung terus-menerus,” jelasnya.

Pada kesempatan itu pula Nurdin tak lupa menyampaikan ucapan selamat untuk Kabupaten Sidrap yang telah mancapai usia 675 tahun.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.