Nurdin Abdullah Resmikan IKM Barambing di Kabupaten Luwu

oleh
Nurdin Abdullah Resmikan IKM Barambing di Kabupaten Luwu

MACCA.NEWS– Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah melakukan pengguntingan pita peresmian sentra Industri Kecil Menengah Barambing, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Rabu (13/2). Peresmian ini, NA lakukan usai menghadiri HUT Ke-13 Belopa sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu.

Peresmian ini juga menjadi tanda mulai difungsikannya IKM ini.

Bupati Luwu Andi Mudazzakar berharap ke depannya, IKM ini akan tetap difungsikan sesuai dengan peruntukannya. Saat menghadirkan IKM ini, Cakka sapaan akrabnya mengaku pemerintah membantu IKM yang ada.

“Pemerintah daerah membantu segala-galanya mulai dari izin dari Pengawasan Obat dan Makanan (POM) dan industri rumah tangga (IRT)bahkan membantu pemasaran, saya harap pemerintah ke depan tetap eksis,” sebutnya.

IKM yang hadir dengan bangunan dan fasilitas reprentatif ini diharapkan dapat menjadi ikon Luwu.

“Mudah-mudahan dengan peresmian ini IKM Barambing bisa menjadi Ikon Kabupaten Luwu dan Sulsel”. harap Kepala Bidang Perindustrian dari Dinas Koperasi dan Perindustrian Kabupaten Luwu, Kadirman.

Sentra ini terdiri dengan fasilitas 15 rumah produksi lengkap dengan peralatannya, satu gudang, satu galeri dan mushalla serta akses jalan dan rumah kemasan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.