Ketua PKK Hasnah Syam Kunjungi Posyandu Terintegrasi

oleh
oleh
Ketua PKK Hasnah Syam Kunjungi Posyandu Terintegrasi

MACCA.NEWS-Hasnah Syam, MARS mengunjungi Posyandu Kacang Di Dusun Barang, Desa Tompo, Rabu (06/02/91)

Posyandu Kacang yang berlokasi di Dusun Barang ini, merupakan Posyandu yang meraih Juara 1 sebagai Posyandu Terintegrasi terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018.

Hasnah Syam, MARS, Ketua TP. PKK Kabupaten. Barru mengunjungi Posyandu Kacang ingin melihat kegiatan para kader yang sudah bekerja keras demi keberhasilan Posyandu tersebut, yakni semua balita tercakup diwilayah kerja Posyandu, semua balita memiliki KMS (Kartu Menuju Sehat), balitanya ditimbang, balita yang berat badannya naik dan jenis pelayanan minimal kepada anak dan pada kesempatan itu juga Hj. Hasnah Syam mengunjungi Paud terpadu (KB, SPS) Dusun Barang, Desa Tompo.

Hasnah Syam, MARS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kader-kader Posyandu yang telah bekerja keras sehingga bisa mendapat Juara sebagai Posyandu terintegrasi.

Beliau juga mengharapkan dengan diadakannya kegiatan Posyandu seprti ini, semoga Senantiaasa terus dilakasanakan, lebih di tingkatkan lagi. “Posyandu itu adalah suatu pemberdayaan masyarakat dan merupakan ujung tombak di Desa untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di desa.

No More Posts Available.

No more pages to load.