Karangan Bunga membanjiri Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan

oleh
Karangan Bunga membanjiri Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan

 

MACC.NEWS.WAJO-Menjelang pelantikan Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo tanggal 15 februari 2019 ucapan selamat dalam bentuk Karangan Bunga kepada Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. dan Wakil Bupati Wajo H.Amran SE sudah nampak terpasang di depan kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan pagi ini Kamis 14 februari 2019.

Karangan Bunga tersebut datang dari berbagai kalangan salah satu contohnya dari SKPD yang ada di Kabupaten Wajo di antaranya BPKAD Kabupaten Wajo yang dipimpin langsung oleh Andi Odang, SE.,M.Si. kemudian seluruh jajaran ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo yang di bawah pimpinan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A S.Sos. M.M yang sekaligus menjabat Pelaksana harian Bupati Wajo.

Juga datang dari DPD LDII Kabupaten Wajo, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Wajo di bawah pimpinan Drs.H. Muhammad Saleng , M.M. Kemudian dari Ketua Garda Pemuda Nasdem Wajo di bawah pimpinan Andi Anugrah dewantika, Keluarga Besar Sektor Fals Wajo dan diperkirakan masih akan bertambah di siang hari dan sampai sore ini.

Sebagaimana diketahui Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo dalam hal ini H. Amiruddin A,S.Sos., MM yang sebagai Plh Bupati Wajo akan berakhir masa tugasnya sebagai Pelaksana Harian ketika Bupati Wajo yang baru akan dilantik besok Insya Allah pukul 09.00 wita di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketika dimintai keterangannya hari ini H. Amiruddin A, S.Sos.,MM mengatakan, hari ini dijadwalkan untuk gladi pelantikan, dimaksudkan untuk memastikan seluruh rangkaian acara pelantikan besok hari jumat berjalan dengan tertib dan lancar menutup keterangannya.

(HPW/Anwar paturusi

No More Posts Available.

No more pages to load.