Ingin Sinergitas, Forum LSM Barru Gelar Dialog Audiensi Dengan Bupati Barru

oleh
Ingin Sinergitas, Forum LSM Barru Gelar Dialog Audiensi Dengan Bupati Barru

MACCA.NEWS-Forum Silaturahim LSM Barru bersilaturahim dan audiens dengan Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si di ruang kerja Bupati gedung kantor bupati Barru sekitar pukul 9:30 wita(14/2/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan guna memperkenalkan bersatunya LSM yang terdaftar di kesbangpol Barru membentuk Forum Silaturahim LSM dengan Bupati Barru.

Bupati Barru menyambut baik adanya Forum Silaturahim Lsm yang saat ini bersilaturahim dengannya “pemerintah daerah menyambut baik mitra pemerintah membantu jalannya pemerintah dan pelayanan publik”kata Bupati.

Lanjut harapan Bupati Barru “saya berharap agar berjalan sesuai yang seharusnya”harapnya.

Ketua Forum Silaturahim Lsm Hasan Resy sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Bupati Barru “saya sangat mengapresiasi kepada Bupati Barru terhadap diterimanya forum pada pagi ini karna adanya forum ini sinergitas antara forum dengan pemerintah mudah mudahan kedepannya berjalan dengan baik dan positif”kata Hasan Resy.

kegiatan ini berjalan dengan baik yang dihadiri sejumlah ketua dan anggota Lsm yang terdaftar di kesbangpol yang tergabung dalam satu forum dan dua humas forum

No More Posts Available.

No more pages to load.