Hadiri Pelantikan ADI Parepare, Sekkot: Semoga Program ADI Bisa Bersinergi Dengan Pemkot

oleh

MACCANEWS, PAREPARE- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, Iwan Asaad, menghadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus Assosiasi Dosen Indonesia (ADI), di Baruga’e, Rumah Jabatan Walikota, Rabu (20/2/2019).

Pada kesempatan itu, Iwan berharap, ADI cabang Kota Parepare dapat memberikan sumbangsihnya dalam pembangunan, khususnya dalam bidang pendidikan.

“Peran ADI sebagai wadah organisasi bagai para dosen dapat memberikan gagasan-gasan inovatif dalam membangun daerah ini,” katanya.

Iwan mengajak pengurus baru ADI Parepare agar melakukan kajian-kajian inovatif, aktual dan kontekstual. Sehingga diharapkan dapat merumuskan program kerja peningkatan kualitas dalam bidang pendidikan, dan menghasilkan SDM yang berkualitas.

“Dosen adalah pilar kemajuan pendidikan, yang memiliki tanggungjawab besar pembangunan suatu bangsa. Dosen dituntut inovatif mentransformasikan kemampuannya kepada mahasiswa, anak didik generasi masa depan,” bebernya.

Menurut Iwan, Parepare bertekad menjadi mercusuar pendidikan di utara Sulawesi Selatan. Sektor ini menjadi prioritas guna mewujudkan Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap.

“Kita harapkan pengurus ADI Parepare dapat menghasilkan program-program yang bersinergi dengan program pemerintah daerah,” harap dia. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.