Hadiri HUT PGDI, Ini Harapan Bupati Barru Suardi Saleh

oleh
oleh
Hadiri HUT PGDI, Ini Harapan Bupati Barru Suardi Saleh

MACCA.NEWS– Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Dokter gigi Indonesia (PGDI) cabang Barru berlangsung di Lapangan Sepak Bola Palanro Kecamatan Mallusetasi Jumat 8 Pebruari.

Bupati Barru Suardi Saleh, bersama Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, Mars menghadiri acara tersebut yang melibatkan masyarakat. Pada acara tersebut juga dilakukan penyuluhan dan Sikat Gigi Massal dan senam germas.

Ketua PDGI Kabupaten Barru drg. Muhammad Sabiruddin, Mars mengemukakan bahwa dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kesehatan gigi, kita telah menyebar sebanyak 19 dokter gigi yg telah tersebar diseluruh puskesmas yg ada di Kabupaten Barru. “PDGI sudah menyebar sebanyak 19 dokter gigi diseluruh Puskesmas di wilayah Kabupaten Barru, “ungkapnya.

Sementara itu Bupati Barru Suardi Saleh mengapresiasi kegiatan ini sebagai rangkaian HUT PDGI. “Dengan adanya serangkaian kegiatan yang dilakukan, secara spontanitas melouncing kembali Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) melalui penyuluhan Pentingnya Kesehatan Gigi dan mulut,”ungkapnya.

Bupati Barru pada kesempatan yang sama berharap bahwa memasuki ke usia 69, sekrng PDGI semakin dewasa seperti rapatnya gigi kita harus merapatkan persatuan terutama dalam organisasi, maka dari itu tentunya kualitas pelayanan juga harus kita tingkatkan.”Harapan kami dengan adanya HUT tahun ini pelayanan juga harus kita tingkatkan, “ungkapnya.

Reporter : Syahruddin Chokkas

No More Posts Available.

No more pages to load.