Gubernur Sulsel Jamu Bupati Wajo dan Luwu Terpilih

oleh
Gubernur Sulsel Jamu Bupati Wajo dan Luwu Terpilih

MACCA.NEWS– Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah (NA) dan Istri yang juga Ketua PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin, makan malam bersama Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2019-2024 Kabupaten Wajo dan Kabupaten Luwu, di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis (14/2).

Dua pasangan kepala daerah tersebut yakni, Bupati – Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Amran, serta Bupati – Wakil Bupati Luwu terpilih Basmin Mattayang – Syukur Bijak. Para kepala daerah datang bersama istri.

Nurdin Abdullah mengatakan, makan malam ini adalah tradisi para pemimpin terdahulu.

“Ini tradisi pendahulu. Ini adalah ramah tamah sekaligus selamatan. Kepada Bapak selamat. Karena besok kalau sudah pelantikan sudah pada pulang,” kata Nurdin Abdullah.

Silaturahmi ini, lanjutnya, adalah wujud syukur bahwa pelaksanaan demokrasi berjalan lancar. “Alhamdulillah telah selesai. Besok secara resmi akan dilantik secara resmi. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” harapnya.

Selanjutnya, ia meminta agar mereka langsung bekerja untuk mempersiapkan program strategis yang ada. “Silahkan nikmati hidangan yang ada,” imbuhnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.