Gubernur Siap Layani Rakyat Enrekang

oleh
Gubernur Siap Layani Rakyat Enrekang

MACCA.NEWS– Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah mengaku akan mengubah paradigma pemerintahan menjadi lembaga pelayanan terhadap kebutuhan para bupati dan wali kota, serta masyarakat di Sulsel.

Menurut Nurdin Abdullah, hanya pemerintahan yang melayani yang mampu menjawab kebutuhan rakyatnya.

“Kalau pemerintah menjadi pelayan, akan banyak investor yang menanamkan modalnya di Sulsel. Akan banyak berkembang industri. Lapangan kerja tersedia dalam jumlah yang banyak,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya pada HUT ke 59 Kabupaten Enrekang, di Lapangan Kecamatan Sudu, Selasa (19/2).

Gubernur mengharapkan kepada pemerintah dan masyarakat Enrekang agar konsisten dengan tradisi selama ini menjadi petani yang menghasilkan sayur mayur dan buah-buahan.

“Rakyat Enrekang telah memberi sumbangsih yang besar terhadap penyediaan kebutuhan sayur dan buah-buahan. Petani Enrekang menyediakan vitamin yang menyehatkan rakyat Sulsel dan Indonesia pada umumnya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel memberi bantuan keuangan daerah kepada Pemkab Enrekang sebesar Rp 17,5 miliar.

Pada kesempatan yang sama Bupati Enrekang Muslimin Bando meminta kepada Gubernur untuk membiayai beberapa pembangunan. Diantaranya, kebutuhan perlengkapan Rumah Sakit di Sudu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.