Emak-emak di Ujung Tanah: Kami Siap Menangkan Ibu Indira

oleh
oleh
Emak-emak di Ujung Tanah: Kami Siap Menangkan Ibu Indira

MACCA.NEWS– Emak-emak Kecamatan Ujung Tanah menyambut antusias

Sosialisasi caleg nomor urut 1 dari Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail.

“Tawwa ramainya, Assalamu alaikum, apa kabarki semua,” kata Indira menyapa warga Kecamatan Ujung Tanah di sela sosialisasi yang bertajuk, Indira Menyapa, tersebut, Jumat (1/2/2019).

Tak mau kalah, warga pun membalas sambutan hangat caleg dapil Sulsel 1 tersebut dengan begitu semangat. Tak lupa, warga menyatakan komitmen untuk memenangkan Indira pada 17 April mendatang.

“Iye alhamdulillah, baji2 ji semua Bu Calegku’. Insya allah kami akan dukung dan menangkan Ibu indira, tidak ada kata mundur,” pungkas warga Kecamatan Ujung Tanah yang didominasi para Ibu Rumah Tangga.

Caleg pemilik tagline “Ini Demi Rakyat Tersebut” mengapresiasi dukungan penuh warga. Indira menegaskan jika terpilih menjadi wakil rakyat, visi perjuangannya akan merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Ujung Tanah.

“Saya yakin kekuatan perempuan ini sangat kuat, ini menjadi spirit dan power kita ke depannya. Inilah yang membuat saya terpanggil untuk berjuang bersama-sama, insya allah perjuangan ini akan memberikan yang terbaik untuk kita semua,” tandas Indira. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.