Dinas PM PTSP Kota Makassar Menyambut Tim LPPD Kemendagri RI

oleh
oleh
Dinas PM PTSP Kota Makassar Menyambut Tim LPPD Kemendagri RI

MACCA.NEWS- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Makassar menerima kunjungan Direktur Evaluasi Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI), Drajat Wisnu bersama rombongan di Gedung PTSP Bintang Lima, Rabu (13/2/2019).

Drajat Wisnu yang memimpin “Common Sense” LPPD bersama rombongan datang langsung melihat sistem pelayanan perizinan di Gedung PTSP Bintang Lima. “PTSP Makassar sudah jauh berbeda 360 derajat dari yang sebelumnya. Semoga pelayanan yang diberikan juga menjadi maksimal dan semakin lebih baik lagi,” ujarnya.

Adapun PLT Kadis PM-PTSP Firman Pagarra mengatakan bahwa Rombongan Tim LPPD merespons sangat baik tentang gedung PTSP Bintang Lima beserta pelayanan yang diberikan.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah Bapak Direktur Drajat dan rombongan sangat puas dengan adanya gedung PTSP Bintang Lima beserta pelayanan prima di bidang perizinan. Ini membuktikan bahwa inovasi Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Bapak Danny Pomanto berjalan “on the right track” dan semoga Makassar tahun ini meraih kembali juara pada LPPD,” ungkap Firman.

No More Posts Available.

No more pages to load.