Dekranasda Gandeng Phinisi Hospitality Pasarkan Produk Lokal

oleh
Dekranasda Gandeng Phinisi Hospitality Pasarkan Produk Lokal

MACCA.NEWS– Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel menerima kunjungan CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga dan rombongan, di Kantor Dekranasada Sulsel, Rabu (6/2). Mereka diterima Ketua Dekranasda Sulsel Liestiaty F Nurdin, yang didampingi Wakil Ketua Harian Dekranasada A Oci Alepuddin.

Liestiaty pada saat kunjungan tersebut mengajak Anggiat untuk melihat berbagai produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM), dan Industri Kecil Menengah (IKM).

“Produk UKM/IKM ini diharapkan bisa menyasar pasar hotel di Makassar. Seperti minuman sarabba, markisa, kopi dan produk lain seperti sendal,” kata Liestiaty.

Sementara, Anggiat menyampaikan, hotel yang tergabung di grup Phinisi Hospitality Indonesia diantaranya Hotel Claro, Hotel The Rinra, Dalton dan Almadera, akan menggunakan produk lokal tersebut. “Kami akan gunakan produk lokal kerjasama dengan Dekranasda,” janji Anggiat.

Bukan hanya menggunakan, tetapi juga ikut mendukung dan mempromosikan. Pihaknya juga akan menyiapkan space etalase untuk memajang produk Dekarnasda di lobby hotel.

Bahkan dalam waktu, dirinya selaku Ketua PHRI Sulsel akan mengumpulkan para general manager hotel se Sulsel terkait penggunaan produk lokal ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.