Danny Resmi Lepas Tim Softball Piccadilly ke Turnamen Softball Lasinrang Cup Nasional

oleh
Danny Resmi Lepas Tim Softball Piccadilly ke Turnamen Softball Lasinrang Cup Nasional

MACCA.NEWS- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto resmi melepas tim SoftBall Piccadilly Makassar ke turnamen Softball Lasinrang Cup Nasional U23 Tahun 2019, Selasa (19/2/19) di kediaman pribadinya.

Dalam pelepasan tersebut Danny menyemangati para pemain yang akan bermain di lapangan Softball Dusun Cora Desa Padaelo Kecamatan Mattiro Bulu mulai 22 – 28 Februari 2019 mendatang.

“Rasa-rasanya saya mau kembali muda melihat performa dari sisi postur dari sisi persiapan latihan. Alhamdulillah semua sudah siap. Saya insya Allah akan kesana menonton langsung,” ucap Danny.

Danny juga berpesan agar tim tetap kompak dan disiplin. “Ini penyakit tim kadang biasa tidak kompak itu sebenarnya yang membuat kalah. Kuncinya itu kompak dan disiplin,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Racmatullah SIP. M.Si mengatakan jika Kejurnas U23 ini akan diikuti beberapa tim junior dari berbagai daerah, diantaranya DKI Jakarta, Bandung, Lampung, Kendari, Samarinda, Banten, Makassar, Riau, Papua dan Kutai Timur.

Ia pun berharap Kejurnas ini akan menjadi langkah awal untuk peningkatan prestasi olahraga khususnya Softball di Bumi Lasinrang.

Hal ini ditunjang dengan lapangan yang sudah berskala nasional dan sudah digunakan dalam Porda sulsel.

“Kejurnas ini menjadi momentum untuk tim Softball di Bumi Lasinrang, dan kami meminta peran serta seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pinrang sebagai tuan rumah yang baik,”pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.