Cakka dan Judas Jemput NA di Bandara Bua

oleh
oleh
Cakka dan Judas Jemput NA di Bandara Bua

MACCA.NEWS– Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) dan Wali Kota Palopo Judas Amir, menjemput Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA), di Bandara Lagaligo Bua, Rabu (13/2). NA akan menghadiri HUT ke-13 Kota Belopa, sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu.

Judas telah ada di bandara pada pukul 08:00 WITA, sementara helikopter Super Puma yang dinaiki NA tiba pada pukul 08:40 WITA. Selain Cakka dan Judas, turut datang menjemput Kapolres Palopo AKBP Ardiyansah dan Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf I Masfy.

Adapun puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Luwu ke-752 tahun digelar di Lapangan A Djemma Belopa, pada pukul 10:00 WITA.

“Assalamualaikum,” sapa Nurdin Abdullah.

NA kemudian menjelaskan kepada Cakka bahwa dia menggunakan helikopter agar bisa tiba tepat waktu. “Kalau pakai pesawat telat,” sebutnya.

Mereka menjemput NA bukan di tempat landasan mendarat helikopter, mereka menunggu di gedung bandara. “Perintah Pak, ke bandara, kami tidak bisa ke sana,” ucap Andi Mudzakkar.

Kemudian mereka menuju Rujab Bupati Luwu untuk transit sebelum ke tempat acara. Dalam HUT ini juga dirangkaikan dengan peresmian IKM Barambing, Suli dan penyerahan sertifikat tanah kepada empat ribu warga, serta penyerahan bonus kepada atlet berprestasi.

Peringatan ini juga menjadi peringatan terakhir bagi Bupati Andi Mudzakkar yang telah memimpin selama 10 tahun. Bersama Amru Saher masa jabatannya berakhir 14 Februari besok.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.