Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, Hadiri Kegiatan Rakor Nasional Dimakassar

oleh
oleh
Kegiatan Rekor Nasional Dimakassar DiBuka Oleh Dirjen Politik, Bupati Soppeng Sebut, Pungsinya

 

MACCA.NEWS.SOPPENG-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak bersama anggota Forkopimda Soppeng menghadiri Rakor nasional bidang kewaspadaan nasional dalam rangka pemantapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019 di Claro Hotel Makassar ,Selasa (12/2/2019).

Rakor ini di buka oleh Dirjen politik dan pemerintahan umum Mayjen Soedarmo dan di hadiri Seluruh Bupati/Walikota dan Anggota Forkopimda Se Indonesia Timur.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi razak yang hadir dalam rakor ini mengatakan inti kegiatan ini adalah Monitoring dan evaluasi persiapan pelakasaan pemilu 2019, Upaya deteksi dini, antisipasi dini terhadap kemungkinan terjadinya gangguan stabilitas keamanan yang berpotensi menganggu jalannya pelaksaan pemilu.

Sementara Kepada badan Kesbangpol soppeng Arafah yang turut hadir mendampingi Bupati Soppeng mengatakan selaku Instasi terkait mengatakan kami akan mengupayakan kesiapan peran pemda dalam mendukung pelaksanaan pemilu, Kesiapan TNI / Polri serta instasi terkait lainnya dalam mendukung pelaksanaan pemilu.

(T.P.P.S) Anwar paturusi

No More Posts Available.

No more pages to load.