Bupati Barru Suardi Saleh, Menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Trintegrasi

oleh
Bupati Barru Suardi Saleh, Menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Trintegrasi

MACCA.NEWS – Bupati Barru Suardi Saleh, M. Si Menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Trintegrasi Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019. Yang Berlansung di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Gubernur Sulsel, Makassar (13/02/19).

“Dalam Rangka Pelaksanaan Kordinasi Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terionterasi Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019 Bersama Linit Kordinasi dan Supervisi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupai RI”

Kegiatan yang digagas oleh Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) dihadiri oleh para pejabat Pemerintah Provinsi, Bupati, Sekda, Kepala Bappeda dan Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten /Kota se-Sulawesi Selatan.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman menyampaikan bahwa salah satu indikator keberhasilan Tim Supervisi dalam membina dan mengarahkan aparatur yang ada di daerah untuk selalu menyiapkan segala dokumen yang menjadi indikator penilaian dalam MPC, termasuk untuk tahun 2019 ini.

Beliau juga berharap kegiatan ini dapat memperkuat komitmen seluruh instansi pemerintahan provinsi dalam pencegahan dan memberantas korupsi.

IrSuardi Saleh, pada kesempatan ini mengatakan, kami berharap kehadiran KPK RI ini dapat memberikan panduan bagi kepala daerah dan OPD dalam menjalankan pembangunan, karena korupsi ini merupakan salah satu penghambat percepatan pembangunan di daerah kita ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.