Bupati Barru Menghadiri Pembukaan Kelompok Usaha bersama Agrobisnis

oleh
oleh
Bupati Barru Menghadiri Pembukaan Kelompok Usaha bersama Agrobisnis

MACCA.NEWS– Bupati Barru Suardi Saleh M,Si di dampingi Ketua Baznas Kabupaten Barru AG.Prof. Dr Faried Wadjedy,Menghadiri Pembukaan Kelompok Usaha bersama Agrobisnis di Lingkungan Jeppe’e Kelurahan, Sepe’e, Kecamatan Barru, Kamis (14/2/2019)

Bupati Barru Ir.H.Suardi saleh M.Si secara Resmi Me-launching gerakan Kelompok usaha bersama Agrobisnis yang di bentuk oleh Baznas kabupaten Barru.

Dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat lewat kelompok usaha ini dengan empat jenis usaha,yaitu penggemukan sapi,peternakan kambing,pembuatan pupuk organik kompos dan budidaya cabe/hortikultura.

Bupati Barru Suardi saleh Dalam sambutanya, sangat Mengapresiasi kepada Baznas Kabupaten.Barru, karna dapat mendukung dan membantu Kegiatan usaha yang ada pada masyrakat sehingga Kelompok Usaha bersama agrobisnis ini dapat di bentuk sehingga pada nantinya ekonomi pendapatan masyrakat dapat lebih meningkat, sehingga lebih sejahtra.

Beliau juga menambahkan Supaya Kelompok usaha ini dapat di kelola dengan baik agar kedepanya bisa lebih di kembangkan bukan hanya di Lingkungan tapi bahkan di kelurahan dan desa yanh ada di kabupaten Barru.

Turut hadir Camat Kec.Barru, Lurah Sepe’e, KUA Kecamatan Barru, Anggota Baznas, serta angota Kelompok usaha bersama Agrobisnis dan Masyrakat setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.