Ayo Ikut Jalan Santai KSP Berkat Berhadiah Sepeda Motor

oleh
Rombongam Ombudsman RI Diterima Gubernur Sulsel

MACCA NEWS – KSP Berkat kini memasuki usia ke 51 tahun pada Pebruari 2019 ini. KSP Berkat tercatat sebagai salah satu koperasi teladan nasional, dan kini sudah merambah seluruh daratan pulau Sulawesi.

 

Diusianya ke 51 tahun, pengurus KSP Berkat kembali menggelar berbagai kegiatan, mulai jalan santai, sepeda santai, donor darah dan kegiatan lainnya.

Kepada awak media ini, Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau, MM menjelaskan, seperti biasa menjelang pelaksanaan hari ulang tahun KSP Berkat, pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan baik olahraga maupun kegiatan sosial. Dan tahun ini, ada kegiatan jalan santai yang dilaksanakan pada Sabtu 16 Pebruari 2019, pukul 06.00 Wita dan star di depan kantor pusat KSP Berkat dengan hadiah utama sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

” Kami berharap kegiatan jalan sehat diikuti seluruh elemen masyarakat. Ayo kita sama sama ikut jalan sehat dan rebut hadiahnya, karena kami menyiapkan kupon undian,” jelas Karaeng Lompo, demikian sapaan akrabnya.

Selain jalan santai, kata pendekar Koperasi ini, keesokan paginya, pada hari Minggu 17 Pebruari 2019, juga akan dilaksanakan Sepeda santai dan terbuka untuk umum. ” Jadi yang ingin mengikuti jalan santai dan sepeda santai, silakan hubungi panitia di kantor KSP Berkat, untuk mendapatkan kupon yang akan diundi usai jalan santai dan sepeda santai,” sebut Andi Makkasau, sambil menambahkan, pada Jumat 22 Pebruari 2019 mendatang, juga akan diadakan donor darah di kantor KSP Berkat, dan semua pendonor akan diberikan hadiah langsung.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.