Arif Saleh Sampaikan Terima Kasih Atas Jasa dan Pengabdian Andi Burhanuddin Unru

oleh
oleh
Arif Saleh Sampaikan Terima Kasih Atas Jasa dan Pengabdian Andi Burhanuddin Unru

MACCA.NEWS– Sikap politik boleh bersebrangan di Pilkada Wajo 2018. Tapi sebagai putera dan masyarakat Wajo, M.Arif Saleh tetap ikut memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas jasa, dedikasi dan pengabdian Andi Burhanuddin Unru sebagai Bupati Wajo dua periode.

Arif Saleh yang di Pilkada Wajo 2018 tercatat sebagai salah satu konsultan pemenangan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (Pammase), menyampaikan terima kasih ke Andi Burhanuddin Unru yang mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati.

“Terlepas ada kekurangan beliau selama memimpin, tentu ada torehan keberhasilan, kemajuan yang dipersembahkan untuk Wajo. Untuk itu, kita patut menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdian beliau,” tutur Arif Saleh, Caleg DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, 8 Februari 2019.

JSI yang ditempati Arif berkarier sebelum maju menjadi Caleg, juga merupakan lembaga survei dan konsultan pemenangan yang digunakan Andi Burhanuddin Unru-ASK di Pilkada Wajo 2013.

Arif Saleh menaruh harapan besar, prestasi yang dicapai pemerintahan sebelumnya mampu dilanjutkan oleh bupati dan wakil bupati yang baru. Termasuk membenahi atau memperbaiki kekurangan selama ini.

Menurut dia, pasca pelantikan Bupati dan wakil bupati nantinya, semua elemen masyarakat bisa bahu-membahu membangun dan memajukan Wajo yang muaranya pada kesejahteraan rakyat, serta masa depan anak-cucu kita kelak.

“Perbedaan pilihan saat pilkada, mari kita lupakan. Bupati dan wakil bupati kita yang akan dilantik, merupakan pemimpin kita semua. Pemimpin semua golongan, dan pemimpin yang bisa membawa Wajo ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Selain itu, Arif Saleh juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Wakil Bupati Wajo, ASK yang selama lima tahun mampu memberikan konstribusi untuk masyarakat Wajo.

Ia menaruh harapan besar, baik bupati dan wakil bupati yang baru, maupun mantan kepala daerah bisa saling bersinergi kedepannya. Termasuk para anggota legislatif, demi kemajuan Wajo. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.