75 Miliar, Kado Pemprov di HUT ke-59 Kota Parepare

oleh
75 Miliar, Kado Pemprov di HUT ke-59 Kota Parepare

MACCA.NEWS– Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Gubernur Nurdin Abdullah mengucurkan dana sebesar Rp. 75 Miliar untuk Kota Parepare yang merayakan hari jadi ke-59 tahun, Senin (18/2/2019).

Anggaran tersebut dimaksudkan untuk pembangunan Rumah Sakit Regional dr. Hasri Ainun Habibie di Kota Parepare.

Penyerahanan dana secara simbolis dilakukan oleh Gubernur Nurdin Abdullah Nurdin Abdullah di sela-sela peringatan HUT ke-59 Kota Parepare di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Senin (18/2).
Menurut Nurdin Abdullah, anggaran Rp 75 miliar ini merupakan bantuan awal untuk Kota Parepare. Kedepan ia menjamin akan ada lagi bantuan untuk kota kelahiran Gubernur Sulsel itu.

“Bantuan ini bukan bantuan akhir untuk Kota Parepare, tapi akan ada bantuan selanjutnya,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Di hari kelahiran Kota Parepare yang ke-59 ini, Nurdin berharap kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota akan semakin maju. Terlebih kedua sosok pemimpin di Parepare tersebut menurut Nurdin sudah meletakkan pondasi yang kuat.

“Saya mengapresiasi Rumah Sakit yang akan dibangun oleh beliau karena Parepare ini adalah kota kedua setelah Makassar. Di Kota Parepare ini akan jadi pusat pertumbuhan baru, pusat pertumbuhan ekonomi yang baru,” pungkasnya.

HUT Parepare kali ini diharapkan menjadi tombak dejarah untuk menciptakan kota yang nyaman dan rendah karbon.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.