Pemkab Barru Bersiap Membuka Mal Pelayanan Publik Terpadu

oleh
oleh
Pemkab Barru Bersiap Membuka Mal Pelayanan Publik Terpadu

MACCA.NEWS– Pemkab Barru bersiap membuka mal pelayanan publik terpadu. Bupati Barru Suardi Saleh, saat mengecek bakal lokasi pelayanan publik tersebut di Menara Tower Kantor Bupati Barru, Senin kemarin (32/12/2018).

Suardi Saleh, mengatakan, mal pelayanan publik terpadu bisa kian memudahkan warga mengurus berbagai dokumen yang diperlukan, mulai dari administrasi kependudukan seperti KTP, kartu keluarga, akta kelahiran dan akte kematian, izin usaha, retribusi daerah, hingga berbagai dokumen lain seperti SIM, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), serta paspor.

“Jadi mal pelayanan publik bisa kita resmikan bertepatan Hari Jadi Kabupaten Barru, semua sistem dan SDM kita integrasikan di sini. Urus apapun di sini nantinya,” ujar Suardi Saleh, Senin kemarin (31/12/2018).

Dirinya akan koordimasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) terkait Mal pelayanan ini di Menara Tower Kantor Bupati Barru.

Dikatakan, mal pelayanan publik terpadu melayani apapun. Kami ingin di Barru diterapkan, tentu secara bertahap, kita terus lengkapi dan sempurnakan.

Dengan mal pelayanan publik, pelayanan menjadi ringkas, transparan, dan bersih. “tegasnya.

Dia menambahkan, pada tahap awal, mal pelayanan publik disiapkan di lantai 1 apabilan tidak muat di lantai 1 maka kita siapkan lagi lantai 2 tempat serupa.

No More Posts Available.

No more pages to load.