lewat Dialog, Rudy Pieter Goni Bakal Bahas ‘Jangan Biarkan Jokowi Berjuang Sendiri’

oleh
oleh
lewat Dialog, Rudy Pieter Goni Bakal Bahas ‘Jangan Biarkan Jokowi Berjuang Sendiri’

MACCA.NEWS- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDIP, Rudy Pieter Goni bakal menjadi pembicara di dialog yang bertemakan ‘Jangan Biarkan Jokowi Berjuang Sendiri’, yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Relawan Jokowi Dua Periode (FORKOM Relawan JKW2P Sulsel, di kediaman Danny Pomanto, pada 31 Januari 2019 mendatang.

Bagi Rudy Pieter Goni, berharap dialog itu nantinya akan memacu semangat para relawa-relawan untuk lebih maksimal memenangkan Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin pemilihan Presiden April mendatang.

“Dialog ini sangat menarik untuk memacu semangat para relawa-relawan untuk lebih aktif lagi mensosialisasikan pasangan kita (Jokowi-Ma’ruf) disisa waktu yang ada. Mensosialisasikan pak Jokowi tidak sulit, sebab beliau punya kerja nyata yang jelas membangun negara ini, kedepeannya tinggal beliau lanjutkan apa yang sudah beliau persembahkan kepada kita selama ini,” kata Rudy Pieter Goni yang masih menjabat sekretaris DPD PDIP Sulsel, Minggu (19/1/2019).

Rudy Pieter Goni yang tak lain adalah ketua DPD Taruna Merah Putih Sulsel menambahkan sesuai dengan tema dialog yakni ‘Jangan Biarkan Jokowi Berjuang Sendiri’ adalah pembuktian jika niat masyarakat di Sulsel memahami niat tulus Jokowi membangun Indonesia.

“Tema ini dialog ini sangat menarik bagi saya, memang orang yang punya niat baik dan karya yang jelas seperti pak Jokowi membangun Indonesia tidak boleh berjuang sendiri. Pak Jokowi sangat jelas dalam membangun Indonesia sesuai atau berdasarkan kebutuhan rakyat, dan yang paling penting pak Jokowi tidak punya beban masa lalu untuk mewujudkan Indonesia lebih maju lagi,” jelasnya.

Di dialog nantinya, akan hadiri sejumlah narasumber antara lain, Rudy Pieter Goni, Herman Heizer (Direktur Eksekutif Lebih Survei CRC), Risfayanti Muin (Ketua Umum JAMAN Sulsel), Nur Idayanti Mas (Sekertaris DPW PSI Sulsel), dan Muh. Irwan (Juru Bicara FORKOM Relawan JKW2P Sulsel). (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.