Komunitas Desainer Grafis Makassar Puji Lomba Desain APK ARMI

oleh
oleh
Komunitas Desainer Grafis Makassar Puji Lomba Desain APK ARMI

MACCANEWS — Sebanyak 12 desainer grafis Kota Makassar yang lolos dalam lomba desain alat peraga kampanye (APK) Caleg PBB DPRD Sulsel, Arman Muis (Armi) menyampaikan rasa terima kasih.

Hal itu berkaitan dengan kegiatan tersebut, mengingat event tersebut sangat membantu para desainer grafis dalam mengasah kemampuan peserta lomba.

“Terima kasih Pak Arman Muis atas perhatiannya dan sumbangsihnya terhadap desainer grafis di Kota Daeng, karena kegiatan itu memotivasi para desainer grafis untuk meningkatkan mutu dan keahliannnya dalam berkarya,” beber pemenang pertama, lomba desain APK ARMI, Tommi Eka Putra di Hotel Dmaleo Makassar Jl Pelita Raya, Sabtu (19/1/2019).

Menurut Tommi, lomba desain APK ARMI seperti ajang pencarian bakat dan terbukti banyak karya desainer grafis yang ikut lomba.

“Saya tidak menyangka bisa menjuarai lomba desain APK ARMI karena karya peserta lainnya bagus-bagus. Saya mengapresiasi Arman Muis,” ungkap Tommi.

Sementara itu, Caleg PBB DPRD Sulsel, Arman Muis memuji hasil karya para desainer grafis Kota Anging Mammiri.

Betapa tidak, kata Arman, ahli desain grafis Kota Makassar merupakan aset yang harus diperhatikan, didukung dan dimotivasi dalam menghasilkan karya-karya berharga.

“Saya kagum melihat karya-karya para desainer grafis Kota Makassar, kualitas desainnya bisa diadu dan bersaing dengan desainer yang ada di pulau Jawa,” paparnya.

Diketahui para pemenang lomba desain APK ARMI berhak mendapatkan hadiah pembinaan berupa uang tunai, mulai Rp6 juta untuk juara pertama dan pemenang harapan tiga mengantongo Rp500 ribu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.