Dua Bulan Nahkodai Parepare, TP-PR Raih 10 Penghargaan

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE- Dua bulan menahkodai Parepare pada periode kedua, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim sudah berhasil meraih sejumlah penghargaan.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, Iwan Asaad.

“Selam dua bulan memimpin, sudah berhasil menyabet 10 penghargaan bergengsi. Itu merupakan prestasi yang sangat luar biasa, ini bukti pak Wali dan Wawali Kota berfikir untuk kemajuan kota Parepare,” ujarnya.

Sementara, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka menjelaskan pada periode pertama Wali Kota Parepare sudah berhasil meraih 129 penghargaan.

“Ditambah sekarang menjadi 139 penghargaan,” katanya.

Adapun sepuluh raihan penghragaan yang dimaksuda yakni Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) pada 7 November 2018.

Anugerah Parahita Ekapraya (APE) oleh Menteri Pemberdayaan, Perlindungan Perempuan dan Anak (PPPA) pada 19 Desember 2018. Penghargaan sebagai kota dengan penduduk 100 persen UHC dan kota sehat Swasti Saba Wistara dari Pemerintah Provinsi Sulsel, 13 November 2018.

Penghargaan atas inovasi pelayanan administrasi kependudukan yang diakui terbaik di Sulsel. Penghargaan ini diterima pada 26 November 2018. Penghargaan Kerukunan Umat Beragama pada Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73. Selanjutnya, penghargaan sebagai Kepala Daerah peduli penyiaran publik dari KPID Sulsel pada 29 November 2018.

Penghargaan sebagai kota bersih dan hijau oleh Pemprov Sulsel yang diserahkan 22 Desember 2018. Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan pusat atas kebijakan sebagai bentuk kepedulian dalam memberikan jaminan sosial bagi Pegawai non PNS lingkup Pemkot Parepare. (Sha)

No More Posts Available.

No more pages to load.