Disaksikan NA, Gubernur Ehime Serahkan Donasi Korban Tsunami dan Gempa ke Wapres

oleh
Disaksikan NA, Gubernur Ehime Serahkan Donasi Korban Tsunami dan Gempa ke Wapres

MACCA.NEWS- Ditengah pertemuan antara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) dan Gubernur Ehime di Jepang Takohiro Nakamura di Kantor Wakil Presiden di Jakarta, Senin (14/1). Gubernur Ehime menyerahkan bantuan donasi untuk masyarakat masyarakat Indonesia yang diterima langsung oleh Wapres JK.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan, simpati saya, begitu banyak bencana yang terjadi di Indonesia, seperti tsunami dan gempa yang menelan korban. Sebagai tanda simpati kami mengumpulkan donasi dari perusahaan-perusahaan Ehime yang hadir di sini, dan juga dari Pemda Perfekture Ehime walaupun nilainya tidak seberapa,” kata Takohiro Nakamura.

Dia menyampaikan, ini sebagai tanda bukti simpati mereka dan warga Jepang.

“Ini tanda bukti kami, merasakan simpati kami, pada apa yang terjadi di Indonesia, mudah-mudahan Bapak Wapres berkenan menerima,” sebutnya.

Sementara itu, JK berterima kasih atas bantuan ini.

“Pertama, saya ingin berterima kasih, memang dalam tiga bulan terakhir, itu September hingga Desember mengalami tiga peristiwa, dua kali tsunami dan satu kali gempa dan korban hampir 7.000 dari semua itu,” jelas JK.

Dan JK menyampaikan setiap bantuan pemerintah Indonesia hargai dan mengucapkan terima kasih.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.