Bappeda Gelar Rapat Persiapan Evaluasi KLA

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE- Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare menggelar Rapat Persiapan Evaluasi Kota Layak Anak (KLA), sebagai bentuk dukungan terhadap program nasional oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,Rabu (24/1/2019).

Kepala Bidang SDM dan Sosial Budaya Bappeda Parepare, H. Andi Ardian Asyraq mengatakan Bappeda bertugas untuk memantau dan melakukan evaluasi terhadap perkembangan dan pelaksanaan KLA, dengan Leading Sector DP3A, yang didukung seluruh SKPD se-Kota Parepare dan instansi vertikal terkait.

“Dengan adanya rapat persiapan evaluasi KLA nasional 2019, diharapkan Kota Parepare dapat melakukan percepatan peningkatan KLA. Selama dua tahun berturut-turut juga Kota Parepare telah berhasil mendapatkan penghargaan KLA dengan tingkatan Pratama,” ujarnya.

Sementara Kasi Pidum Kejari Parepare, Idil mengatakan, ada banyak hal yang harus diperhatikan terkait permasalahan terhadap anak.

“Misalnya saja tindak pidana yang dilakukan oleh anak. Tentunya agar KLA di Parepare tidak hanya sebagai ikon, kita juga harus membenahi banyak hal agar kota kita benar-benar bisa disebut sebagai KLA,” katanya. (Sha)

No More Posts Available.

No more pages to load.