Wapimprek Macca.News: Suaramaspul Harus Jadi Akses Kejayaan Bumi Massenrempulu

oleh
Wapimprek Macca.News: Suaramaspul Harus Jadi Akses Kejayaan Bumi Massenrempulu

MACCANEWS- Wakil pimpinan redaksi macca.news.com, Ridwan Wawan Poernama mengapresiasi inovasi yang diciptakan para kader, Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) yang membuat media online, suaramaspul.com sebagai wadah informasi masyarakat Bumi Massenrempulu kabupaten Enrekang.

Bagi Ridwan Wawan Poernama, media suaramaspul.com harus mengambil peran dalam pembangunan kabupaten Enrekang. Baginya, potensi yang dimiliki kabupaten Enrekang harus terkawal dengan baik di suaramaspul.com.

“Kehadiran suaramaspul.com sangat penting untuk kemajuan kabupaten Enrekang yang dikenal sebagai penghasil hasil bumi terbesar di Sulsel. Media harus menjadi pilar utama pembangunan kabupaten Enrekang dimasa akan datang. Yang terpenting kehadiran suaramaspul.com harus menjadi energi untuk membumikan jika Massenrempulu adalah sala satu etnis di Sulawesi Selatan,” ujarnya, Selasa (25/12/2018) dinihari.

Bahkan Wawan sapaan akrab pimpinan redaksi macca.news.com itu berharap, para jurnalis yang tergabung didalam suaramaspul untuk terus memperhatikan berbagai cara peliputan agar pemberitaan yang termuat betul-betul akurat.

“Jurnalis itu nyawa, dan merupakan sala satu simbol dari sebuah medianya. Jurnalis suaramaspul.com harus memperkuat data atau sumber sebelum menerbitkan pemberitaan. Perkuat rekaman kepada narasumber sebagai pegangan bukti siar jika berita itu benar-benar asalnya. Dan didalam penulisan judul dalam media tidak diperbolehkan menggunakan tanda titik,” paparnya.

Dengan begitu, dirinya berharap pemerintah kabupaten Enrekang menjadikan media onlaine suaramaspul.com sebagai mitra pemerintah daerah dalam menghadirkan kemajuan bumi Massenrempulu.

“Pemerintah kabupaten Enrekang harus memberikan ruang kepada suaramaspul.com sebagai mitranya dalam menghadirkan pembangunan kerakyatan di kabupaten Enrekang. Saat ini Enrekang jarang menjadi buah bibir bagi di masyarakat umum Sulsel. Karena kemajuan dan prestasi sebuah daerah tak lepas dari peran media,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.