Wakil Gubernur Sulsel Turut Berbelasungkawa atas Bencana Tsunami di Banten dan Lampung

oleh
oleh
Wakil Gubernur Sulsel Turut Berbelasungkawa atas Bencana Tsunami di Banten dan Lampung

MACCANEWS– Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan belasungkawa atas duka yang dialami warga di Provinsi Banten dan Lampung pasca dilanda bencana tsunami, Sabtu (22/12) malam.

Atas kejadian bencana tersebut, Andi Sudirman Sulaiman, mengajak seluruh masyarakat Sulsel ikut mendoakan para korban yang meninggal dunia yang jumlahnya hingga saat ini, tercatat ratusan orang.

“Mereka (korban) adalah saudara kita, mari kita doakan semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT, serta kepada keluarga korban agar diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujarnya, Minggu, (23/12/2018).

Sebagaimana diketahui, dari data sementara Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) “data pertanggal (23/12/2018) pukul 16.00 WIB menunjukkan tercatat 222 orang yang meninggal dunia, 843 orang yang luka-luka, dan 28 orang orang yang dinyatakan hilang.

“Kita berharap agar seluruh masyarakat turut berpartisipasi dalam membantu saudara-saudara kita, mendoakan mereka serta dimudahkan dalam menghadapi cobaan ini,” harapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.