Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana Membuka Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016

oleh
Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana Membuka Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016

MACCANES– Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana membuka sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016 Tentang Satgas Saber Pungli yang di dampingi oleh Wakapolres Pangkep Kompol Sukri Abham, SH, MH, selaku ketua UPP Saber Pungli Kab. Pangkep, Selasa, 11 Desember 2018,

Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016 Tentang Satgas Saber Pungli dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep,
Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Puskesmas se-Kecamaran Mandalle, Kepala Sekolah SD, SMP se-Kecamatan Mandalle, Kepala Kelurahan/Desa se-Kecamatan Mandalle kurang lebih.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pangkep mengatakan sosialisasi ini sebagai antisipasi atau memanimalisir terjadinya pungli arau perjanjian terselubung, sekecil apapun itu pasti di tindak, namanya saja sapu bersih, kata Wakil Bupati.

Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten. Pangkep Kompol Sukri Abham, SH, MH, menjelaskan bahwa perlunya sosialisasi ini agar para pengguna anggaran tidak terjerumus dalam lingkaran korupsi, yang pasti akan merugikan bapak ibu semua.

Pembawa materi dalam Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016 Tentang Satgas Saber Pungli yakni Pasi Intel Kajari Mustar, SH dan Ipda Firman, SH Kanit Tipikor Polres Pangkep.

Dalam sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016 dihadiri oleh Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Waka Polres Kompol Sukri Abham, SH.

No More Posts Available.

No more pages to load.