Terduga Pelaku Pembunuhan Diciduk Tim Reskrim Ujungloe di Pare Pare

oleh
Terduga Pelaku Pembunuhan Diciduk Tim Reskrim Ujungloe di Pare Pare

MACCANEWS – Unit Reskrim Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba berhasil menangkap DPO kasus penikamanan yang menyebabkan korbannya Sudirman (25) meninggal dunia di Desa Balleangin Kec.Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

 

Waka Polsek Ujung Loe Iptu Muh Yusuf, SH.,diBack Up Unit Buser Polres Pare-pare, memimpin langsung penangkapan terhadap tersangka Sof (31) di kota Pare-pare pada Sabtu (15/12/2018) pukul 02.15 dini hari.

Menurut Kapolsek Ujungloe AKP. Mulyoto,c peristiwa itu berawal ketika korban sedang berpesta miras bersama Anwar (29) dan beberapa temannya, kemudian terjadi selisih paham antara almarhum Sudirman (25) dengan Sof (31). ” Korban memukul pelaku satu kali pada bagian kepala dan pelaku langsung membalas dengan menikam korban satu kali yang mengenai perut bagian kanan,” jelas Kapolsek.

Saat akan dilerai oleh Anwar(29), sambung Kapolsek, malah Anwar juga terkena tikaman oleh pelaku sebanyak satu kali, mengenai dada sebelah kanan bagian bawah, setelah melukai korbannya, Sof langsung melarikan diri.

Sementara Sudirman (25) meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah Sakit Sulthan Dg Radja.

“Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui keberadaan Sof, dan Unit Reskrim Polsek Ujung Loe Langsung melakukan penangkapan di Kota Pare-pare, dan saat ini tersangka sudah kami amankan di mako Polsek Ujung Loe,” jelas Kapolsek Ujung Loe AKP. Mulyoto.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.