Salut !!! Polwan Polres Pangkep ini Mengajar Ngaji dan membaca Surah-surah Pendek Al-Quran

oleh
Salut !!! Polwan Polres Pangkep ini Mengajar Ngaji dan membaca Surah-surah Pendek Al-Quran

MACCANEWS– Polwan Cantik jajaran Polres pangkep ditengah-tengah kesibukannya menyempatkan diri untuk mengajarkan mengaji kepada anak-anak Taman Pendidikan Al-Quran (TPA)

Bertempat Yayasan Bait Qurany Al- Izzah Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, 4 orang Polwan Cantik Polres Pangkep mengajarkan mebaca Iqra (mengaji) dan juga membaca surah-surah pendek Al-Quran. Kamis (13/12/2018)

4 (empat) polwan ini masing-masing Bripda Ria Juniarti, Bripda Rosdiana, Bripda Sri Wahyuni dan Bripda Hardiyanti Nur. Nampak para anak-anak yang mengikuti pengajian sangat antusias karena didampingi oleh polwan-polwan cantik

“Saya berharap semua anak bisa membaca Iqra, hingga Al-qur’an, dan harapan saya mengamalkan ilmu agama yang kami miliki semoga bisa memberikan manfaat pada anak-anak kelak,” ucap Bripda Ria Juniarti

Kapolres pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K M.H menyampaikan bahwa polwan tidak hanya dituntut untuk mahir menangani tindak kejahatan. Tapi harus mampu melakukan upaya pendekatan sosial sebagai pengayom masyarakat. Dan program polwan mengajar mengaji juga sesuai dengan perintah kebijakan Kapolda Sulawesi Selatan.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.