Rudy Pieter Goni: Sulsel Siap Sambut Kedatangan Jokowi

oleh
Jalan Pettarani Macet Karena Pengerjaan Tol Layang, Rudy Pieter Goni Harap Masyarakat Bersabar

MACCANEWS- Sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni mengatakan jika keluarga besar PDIP Sulsel siap sambut kedatangan calon Presiden usungannya, Joko Widodo (Jokowi) yang akan datang ke kota Makassar, Sabtu 22 Desember mendatang.

Kedatangan Jokowi ke kota Makassar guna menghadiri sejumlah kegiatan antara lain, memberikan pembekalan langsung kepada para calon legislatif (caleg) PDIP se Sulsel.

“Pak Jokowi akan memberikan pembekalan untuk caleg internal PDIP Sulsel di hotel Claro. Kita di PDIP ingin bekerja maksimal, Pilpres kita menangkan besar di Sulsel, dan pemilihan legislatif juga kita ingin meraih hasil maksimal di semua tingkatan mulai di DPRD kabupaten dan kota, dan juga untuk DPRD Provinsi,” kata Rudy Pieter Goni, Kamis (20/12/2018).

Rudy Pieter Goni yang juga sekertaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel mengatakan, jika selain memberikan pembekalan kepada caleg Internal PDIP, Jokowi juga akan mengukuhkan langsung langsung TKD Sulsel.

“Pak Jokowi juga akan mengukuhkan TKD Sulsel dan memberikan semangat kepada TKD dan seluruh relawan. Pengukuhan akan dihadiri ribuan relawan Jokowi-Ma’ruf se Sulsel. Pokoknya kita akan sambut kedatangan pak Jokowi dengan kekuatan besar. Karena kita di Sulsel tak mau main-main memenangkan pak Jokowi-Ma’Ruf. Ini sebuah bukti jika masyarakat Sulsel masih ingin pak Jokowi kembali memimpin Indonesia untuk periode selanjutnya,” tutup Rudy Pieter Goni yang juga anggota DPRD Sulsel. (*)